Senin, 04 Februari 2013

Pemandangan IMOGIRI


YOGYAKARTA
Yogyakarta merupakan kota yang elok karena di Yogyakarta banyak terdapat keindahan alam dan tempatnya berkumpulnya orang perantaun yang ingin belajar serta menempuh Pendidikan yang lebih tinggi.



                1.1 Tugu Yogyakarta
Inilah tempat dimana banyak anak muda berkumpul menggunakan sepeda atau yang sering mereka sebut GOWES waktu malam tiba ,selain tempat berkumpul di TUGU YOGYAKARTA ini sering digunakan untuk foto-foto karena keindahannya.
1.2 MONJALI dan TAMAN LAMPION /TAMAN PELANGI
Selain itu ada juga MONJALI ==> MONUMEN JOGJA KEMBALI yaitu sebuah monumen yang berisikan perjuangan rakyat Indonesia dan terdapat berbagai macam senjata,pesawat,dll.Selain itu pada malam harinya di MONJALI terdapat Taman Pelangi/Taman Lampion dan terdapat banyak permainan serta Lampion-lampion yang indah.
1.3 MALIOBORO
"Tidak asyikk kalau ke JOGJA tidak mampir di MALIOBORO" itu sih kata para wisatwan ,di Malioboro terdapat banyak pedagang yang menjual baju batik,celana batik,dan pernak-pernik yang dapat dibawa untuk oleh2.Selain terdapat pedagang ada juga grup musik di sepanjang jalanan malioboro yang bisa menghibur para wisatawan karena suara irama musik yang sederhana tp sangat mengesankan.

Mari kita lihat pemandangan di Imogiri tepatnya di MANGUNAN,dlingo, Bantul.



Inilah pemandangan yang menakjubkan dari atas tebing yang di sekitarnya terdapat hamparan pemandangana yang mempesona,rugi banget kalau pemandangan yg indah ini tidak dikelola dengan baik oleh pemerintah dan masyarakat khususnya.

Selain itu ada HUTAN PINUS mari kita lihatt :






Ini dia Hutan Pinus yang juga tak kalah indahnya, di sini kita bisa berfoto-foto di sekitar pohon pinus yang hijau dan teduh ,pokoknya tak kalah menarikkkk dehhh :D .................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar